Rumah type 54/66

Bismillah hirrohman nirrohimm…Assalamu’alaikum Gaess

Halooo juragan ketemu lagi…long time no see, kali ini ane mau share sedikit gambar kerja rumah tinggal type 54/66 (luas bangunan 54 m², luas tanah 66 m²). Sebenernya sih ini rumah ga masuk luasan tanahnya untuk pengurusan IMB. Untuk tata letak ruangan jg kurang bagus karena ada 1 kamar yg tidak mendapatkan asupan cahaya dan penghawaan yg bagus…ya mo gmn lagi maunya yg punya rumah, jadi abaikan saja masalah luasan sama tata letak ruangannya. Seperti biasa ane sertakan sekelumit gambar kerjanya juga. Oke langsung aja mari disimak

  1. Perspektif

1 final gv

BLUR2

  1. Denah

Model

rumah ini memiliki luas 53m² dengan 1 ruang tamu, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi luar, ruang keluarga merangkap dapur dan teras dengan taman didepan dan belakang.

  1. Tampak

Rencananya kira2 seperti dibawah ini gan penampakannya:

D:ARIF PROJECTSIDEJOBRUMAH P. AGUNGFINAL DESAINARS, STR,ME

  1. Potongan

Model Model ModelModel

  1. Rencana Pondasi

Tanah disekitar rumah ini tanah pasir, matrial alam untuk pondasi yang kuat, mudah didapatkan & terjangkau harganya yaitu batu kali belah/ batu gunung belah. Jadi untuk pondasinya ane desain menggukan batu tersebut.

Model Model

  1. Rencana Atap

Pada rumah ini rangka atap direncanakan menggunakan rangka kayu, sekali lagi permintaan owner klo nurut ane mah mending pake baja ringan..lebih murah, cepet, efisien anti rayap & bergaransi lagi 10 tahun. Apalagi ane jg aplikator baja ringan..hihihi promosi.

Model

Well Kaya gitu gan penampakannya, klo mau bikin rumah buat gambar kerja yg laen bisa dimaharin klo juragan-juragan butuh, kirim-kirim luar kota jg OK. Harga Ekonomis sesuai rumahnya. Mau bikin desain rumah dengan desain yg baru, ane jg siap bantu buat jasa desain maupun bangunnya.

Ok gan sekilas info dari ane semoga bermanfaat buat yg mau ngebangun rumah atau lagi nyari-nyari rumah atau mau pasang baja ringan buat rangka atap ato kanopi area Jogja Jateng bs kontak ane…masalah harga bersaing pokoknya, ya sapa tau tulisan ane bisa jadi solusi kebutuhan juragan sekalian. Buat juragan yang butuh jasa Desain dan Bangun area Yogyakarta & sekitarnya, borongan pekerjaan bisa kontak ane). Yang mau sekedar nanya-nanya juga boleh. Wassalam…WrWb

office:

GudangVisual Studio

CP/ WA      : 082135416955 (Bowo/Arif)

PIN               : 75886386

email           : omahdesign21@gmail.com

alamat        : Jln. Ringin 1 Rt.01 Rw 49 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta

Leave a Reply

